About Me

Assalamualaikum warahmatulahi wabarakatuh…..

Hai apa kabar guys.Perkenalkan ini blog baru saya di wordpress, jadi saya membuat blog ini sebenarnya bukan untuk memposting sesuatu hal menarik melainkan untuk mengerjakan tugas saya hehehe… jadi perkenalkan nama saya alfianizzah saya dari jurusan ilmu komputer di universitas halu oleo,mungkin sekiranya ada yang tanya.. memank ada jurusan ilmu komputer di UHO? ya adalah ini kami buktinya hehehe :v jadi kami ini jurusan baru baru terdiri dari 3 angkatan ..eh 4 maksudnya. kami bertempat difakultas mipa :v keren kan? jadi jurusan kami ini bukan di ajarkan cuma soal ngoding aja tapi kami diajarkan logika dalam ngoding loh… ngga percaya gabung aja disini uy :p jadi malah promosi :p .jadi intinya gini .ini cuma halaman about me.ya sekilas aja ya.cukup basa basinya.jadi intinya yang suka betah ama blog ini silahkan scrool dan lihat2 dan jika nda betah silahkan tinggalkan(jng ditinggalkan beneran oii) cukup dari saya sekian terima kasih :p